Wednesday, April 22, 2020

Fakta Tentang Darius, Kelinci Terbesar di Dunia Saat ini

Dengan tinggi 4 kaki 4 inci (1,3 meter) dan 22,2 kg, Darius saat ini adalah kelinci terbesar di dunia, tetapi ia mungkin tidak memiliki gelar itu lebih lama, karena ada seorang peniru baru - putranya. Jeff 3ft 8in (1,1m) dan memiliki sekitar enam bulan tersisa tumbuh, jadi pemiliknya, Annette Edwards, berharap dia tumbuh lebih besar dari ayah kelinci raksasanya.

Dua kelinci imut adalah anggota ras Continental Continental, yang dibiakkan untuk daging tetapi sekarang dihargai sebagai hewan peliharaan rumah yang cerdas dan penuh kasih. Mengingat ukurannya, hewan-hewan berbulu ini tidur di peti anjing besar bukannya kandang kelinci. Kelinci-kelinci imut yang dipegang Edwards memakan 2.000 wortel dan 700 apel setahun, satu bal jerami seminggu, dan juga makanan kelinci khusus, yang semuanya berharga 5.000 poundsterling. Continental Giants dikenal karena temperamen mereka yang patuh dan meskipun ukurannya yang besar membuat hewan peliharaan rumah yang luar biasa. Itu jika Anda mencari memiliki kelinci berukuran sangat lucu!

"Darius lebih dari 4 kaki ketika kamu meregangkannya." Pemegang Guinness World Record untuk kelinci terpanjang di dunia menjalani kehidupan yang nyaman. Darius dimiliki oleh Annette Edwards, yang telah membiakkan kelinci raksasa kontinental selama bertahun-tahun, dan kelinci-kelinci itu telah mengklaim Guinness World Records empat kali.

Raksasa benua ini sebenarnya merupakan jenis kelinci yang cukup tua. Awalnya dibiakkan untuk daging, temperamen kelinci yang besar dan karakter yang ramah membuat mereka hewan peliharaan yang sempurna. "Mereka sangat istimewa, mereka berbeda," kata Edwards. "Mereka adalah makhluk yang indah, sangat lembut, dan orang-orang ini berperilaku lebih seperti anjing daripada kelinci."

Semua kelinci Edward tampaknya adalah pencambuk - seperti Grace, yang sudah mengukur sampai Darius pada usia 9 bulan saja!

Darius adalah satu kelinci besar, berukuran total 4 kaki 4 inci panjang dan berat 49 pound luar biasa. Darius tidak diragukan lagi BESAR, tetapi ia mungkin tidak akan tetap menjadi kelinci terbesar di dunia untuk waktu yang lama. Anak laki-laki Darius, Jeff, sudah 3 kaki 8 inci dan hanya dalam satu tahun ia masih memiliki enam bulan lagi untuk tumbuh, yang berarti ia akan segera tumbuh melebihi ayah raksasanya.

Jeffery dan Darius keduanya tinggal di Bromsgrove, Inggris dengan pemiliknya Annette Edwards. Pria berusia 63 tahun ini tangannya penuh dengan kelinci-kelinci besarnya, menghabiskan lebih dari $ 7.451 (£ 5.000) untuk memberi makan kelinci setiap tahun.

Bersama-sama, ayah dan anak itu dapat dengan mudah mengonsumsi 2.000 wortel dan 700 apel dalam satu tahun. Di atas buah-buahan dan sayuran, kelinci memakan mangkuk anjing besar yang diisi dengan makanan kelinci khusus setiap hari, bersama dengan Tiger Lovers Comn setiap minggu.

Annette berkata, "Darius selalu besar tetapi Jeff besar karena dia masih bayi. Saya berharap dia tumbuh lebih besar dari ayahnya. Begitu saya pikir dia berhasil, dia akan diukur oleh dokter hewannya dan kemudian Guinness akan menyatakan bahwa dia adalah kelinci terbesar di dunia. "

Ayah dan anak adalah jenis kelinci terbesar yang dikenal sebagai Continental Giants. Kelinci jenis ini dapat tumbuh hingga empat kaki panjangnya, tetapi Darius bahkan lebih besar dari Giant Continental biasa. Spesies kelinci ini pada awalnya berkembang biak untuk makanan, tetapi banyak yang sekarang memelihara mereka sebagai hewan peliharaan karena kepribadian mereka yang hebat dan sifat keluarga yang penuh kasih.

Ava Johnson mengagumi kelinci-kelinci manis, yang ukurannya hampir sama dengannya! Jeff lahir setelah Darius diperkenalkan ke salah satu kelinci Ms. Edwards lainnya, Sally (panjang 3 kaki 5 inci). Seluruh keluarga tinggal bersama di halaman belakang Edwards, dan masing-masing memiliki peti sendiri yang cukup besar untuk ditampung anjing gembala Jerman.

Di atas Anda dapat melihat Jeff dan Darius berdampingan, sementara Darius masih lebih besar dari keduanya, Jeff dengan cepat mengejar.

Kelinci-kelinci itu besar dan mereka mengonsumsi banyak makanan, tetapi Annette mengungkapkan merawat kelinci-kelinci itu adalah pemeliharaan yang cukup rendah. “Mereka benar-benar menjaga diri mereka sendiri hampir sepanjang waktu. Mereka berlari bebas di kebun pada siang hari dan pada malam hari tidur di peti yang nyaman. Mereka tidak pernah membuat kekacauan dan benar-benar akan menjadi kelinci rumahan. ”

Edwards menambahkan, "Meskipun mereka berdua besar, mereka adalah sahabat hewan terbaik yang bisa saya minta."

Kelinci kelinci terbesar di dunia dan pemilik model glamornya pensiun bersama setelah rekor kemenangan delapan tahun beruntun mereka. Annette Edwards, 66, yang saat ini menjadi model glamor tertua di Inggris, dan kelinci terkenalnya, Darius, yang merupakan kelinci terbesar di dunia dengan tinggi 4 kaki 4 inci, akhirnya memutuskan untuk menyerah gaya hidup mewah mereka untuk hidup sederhana. Setelah kelinci, Simon, meninggal dalam keadaan misterius selama penerbangan pesawat tahun lalu, Annette terlalu takut untuk bepergian dengan Darius dan tujuh anaknya yang lain, ke luar negeri. Dan dengan itu menjadi Easter Bank Holiday Annette memutuskan bahwa akhir pekan ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk berbagi berita bahwa pasangan tersebut pensiun bersama.

Berita itu datang dengan harapan bahwa Darius, yang sekarang berusia delapan tahun, akan menikmati kehidupan yang kurang stres di rumah - meskipun ini tidak akan menghalangi Judul Rekor Dunia Guinness mereka, tetapi Darius tidak lagi tersedia untuk wawancara dan Annette tidak akan lagi menanggalkan untuk kamera. Pasangan ini mengharapkan cara hidup yang lebih mudah - dan berencana menghabiskan beberapa minggu ke depan tanpa melakukan apa-apa selain bersantai. Annette, dari Stoulton, Worcester, mengatakan: "Kami masih menyambut turis untuk mengunjungi kami berdua, tetapi kami tidak akan melakukan perjalanan panjang atau penampilan TV lagi. ‘Darius memiliki karir yang luar biasa dan mencintai orang-orang tetapi sekarang dia semakin tua dia suka bersantai. ‘Saya telah melakukan pemodelan glamor selama lebih dari 40 tahun dan akhirnya merasa siap untuk menjalani kehidupan yang tenang, terutama setelah Simon yang kehilangan secara tragis tahun lalu.

Kelinci terbesar di dunia sedang bersiap untuk melihat gelar kelas beratnya ditantang - oleh putranya yang besar.

Darius, yang panjangnya lebih dari empat kaki dan beratnya hanya tiga setengah kaki, adalah kelinci terbesar di dunia.

Namun gelarnya sekarang sedang diperdebatkan oleh putranya Jeff, yang sudah mengukur 3ft 8in - dengan enam bulan tersisa untuk berkembang.

Pemilik kelinci, Annette Edwards, 63, dari Bromsgrove, mengatakan dia menantikan hari ketika Jeff mengerdilkan ayahnya

Keduanya juga makan mangkuk anjing besar penuh dengan makanan kelinci spesialis setiap hari, dan satu bal jerami seminggu.

Ms Edwards berkata: 'Meskipun mereka berdua besar, mereka adalah teman hewan terbaik yang bisa saya minta.

Mereka berdua sangat santai dan dingin - Jeff benar-benar mengejar ayahnya. Kebanyakan kelinci suka banyak perhatian dan bergaul dengan anak-anak dan keduanya tidak terkecuali.

'Mereka bahkan bersahabat dengan binatang lain! Sahabat Jeff adalah hewan peliharaan saya yang lain, seekor anjing petinju bernama Kay. '

Continental Giants adalah jenis kelinci terbesar dan dapat tumbuh sekitar 4 kaki ketika sudah dewasa tetapi Darius - yang secara resmi panjangnya empat kaki empat inci - dan Jeff berasal dari tanaman bumper.

Jeff lahir setelah Ms Edwards memperkenalkan Darius ke salah satu kelinci lainnya Sally - Raksasa Kontinental lain yang berukuran 3 kaki 5 inci.

Keluarga semua tinggal di kebun belakangnya, tetapi mereka sangat besar sehingga mereka masing-masing membutuhkan peti anjing yang biasanya menampung hewan peliharaan sebesar gembala Jerman.

Annette menambahkan: "Darius selalu besar tetapi Jeff besar karena dia masih bayi. Saya berharap dia tumbuh lebih besar dari ayahnya.


No comments:

Post a Comment